Saturday, April 4, 2015

Launching Buku Kitab Ilmu Kekayaan Secara Islami - The Pesugihan Muslim

Buku Kitab Ilmu Kekayaan Secara Islami - Pesugihan Muslim




Asalamualaikum Wr.Wb

Telah terbit Buku “Kitab Ilmu Kekayaan Secara Islami” - The Pesugihan Muslim : Menguak Rahasia Meraih Kekayaan Murni berdasar Al Quran dan Hadist.    
Penulis WH Al Badru Seno, 
Penerbit Sibuku Yogyakarta, 
Percetakan dan Distribusi Indiesmg Publisher 
Cetakan April 2015.

Buku ini memuat penjelasan mengenai :
  • Hakikat kekayaan dari sudut pandang Islam dan sudut pandang umum, 
  • Menjawab bagaimana cara meraih kekayaan Dunia dan Akhirat dengan Usaha, Media dan Strategi dalam prinsip islam disertai Amalan Ibadah (Sholat sunah dan zikir) khusus
  • Berisi Step by step tercapai Hajat Kekayaan dalam Waktu 64 hari, 
  • Menyibak mindset yang salah sehingga membelenggu kaum muslim pada level kaya yang cukup / pas-pasan. 








Tahukah kamu? Data Wikipedia dari hasil sensus tahun 2010, penduduk Indonesia berjumlah 237.641.326 jiwa dan ada 87,18% yang beragama islam. Ini artinya ada 207 Juta Umat Islam di Indonesia!

Menurut Wakil Presiden Yusuf Kalla pada acara Sarasehan Nasional Februari 2014, ada 15% penduduk Indonesia yang kaya dengan perbandingan dari 40 orang kaya, hanya 6 orang yang beragama islam.. Ini artinya dari 237 juta orang penduduk Indonesia, yang kaya ada 35,6 juta orang, dan penduduk Indonesia yang kaya beragama islam hanya ada 5,3 juta orang. 
Kalau ditotal dari 207 juta orang islam di Indonesia berarti ada 201,8 juta orang Islam yang tidak kaya (kondisi cukup, pas-pasan atau miskin/kere).


Dimanakah posisimu saat ini? yang hidup dalam penuh rasa syukur dan ikhlas.. Salahkah punya pemikiran yang demikian? Hidup adalah pilihan, generasi miskin kebanyakan akan menghasilkan keturunan yang miskin pula. Apakah batasan orang yang disebut “kaya” itu? Apa gunanya kekayaan itu? Apakah Kaya itu haram?


Faktanya kekayaan orang terkaya di Indonesia yaitu R. Budi & Michael Hartono dari Group Djarum sebesar USD 16,5 M atau Rp.198 Triliun (kurs Rp.12 ribu) hanya berada di posisi 173 dari 1.645 miliarder dunia dan hanya ada 19 orang dari Indonesia yang masuk list orang terkaya di dunia.






Kecewa dengan bermacam-macam usaha dan tidak kaya juga? Walaupun Anda juga sudah melakukan ibadah Khusuk Siang Malam?

Kecewa sudah pakai bermacam - macam Jimat, Susuk, Penglaris, Kodham Akik, Bank Ghaib dan Berdukun tapi tidak kaya juga? Walaupun Anda sudah menggadaikan Akidah Anda kepada Selain Allah Swt ?


Begitulah banyak orang yang terjebak ke praktek Pesugihan Ghaib atau bersekutu dengan mahluk ghaib yang artinya telah melakukan dosa super berat yaitu dosa syirik yang kadar dosanya tidak akan diampuni oleh Allah Swt, dan ternyata kekayaan yang didapat tidak tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan kekayan orang-orang Non Muslim, karena mereka mau berusaha, punya media dan tahu cara/strateginya.


Padahal dalam ajaran islam yang bersumber dari Al Quran dan Hadis Nabi Saw, terdapat tuntunan meraih kekayaan (Pesugihan Muslim) yang halal, berkah dan mendapat Ridho Allah Swt.   
Demikianlah telah disusun buku berisi tuntunan cara meraih kekayaan secara islami, yang bisa dipelajari dan dipraktekkan langsung oleh umat islam yang mau belajar / mau membaca, punya niat untuk merubah nasib, dan bersedia / komitment menjalani semua petunjuk dalam buku ini.
Ya.. Ilmu dalam buku ini merupakan Amanah yang harus disebarkan atau dibagikan kepada semua kaum Muslim Indonesia agar bisa bangkit bersatu dalam ekonomi yang kuat.

Ilmu dalam Buku ini juga merupakan kajian bersama agar bisa dikoreksi yang salah ataupun yang kurang terutama dalam penafsiran ayat Al Quran maupun Hadist Nabi Saw (Forum berbagi ilmu pada kolom komentar dibawah blog ini).

Bagaimanakah mendapatkan buku ini?

Ilmu dalam buku ini sebenarnya Gratis , tapi untuk mendapatkannya Silahkan :
Sedekah Minimal Rp.50 ribu ke Mesjid atau Panti asuhan dan kemudian Order lewat sms ke No HP 0821 3684 5899 dengan Format : 

Asalamualaikum, kami order E-Book Kitab Ilmu Kekayaan ke_Nama_Umur_ Alamat_ Kota_Alamat Email 

Kenapa harus serepot itu? Ya.. Umat Islam Indonesia harus melek internet yang penuh dengan teknologi dan ilmu pengetahuan. Dan Sedekah merupakan praktek langsung dalam pengamalan ilmu Pesugihan Muslim ini. Tidak masalah Ikhlas atau tidak ikhlas? Terserah sedekahnya mau dimesjid atau panti asuhan mana? Nggak usah confirm kepada kami kalo sudah sedekah atau belum.. Yang pasti Allah Swt Maha Tahu, mana yang niat beneran sama yang iseng coba-coba atau main-main..

Dan Sedekah merupakan praktek langsung dalam pengamalan ilmu Pesugihan Muslim ini. Tidak masalah Ikhlas atau tidak ikhlas? Terserah sedekahnya mau dimesjid atau panti asuhan mana? Nggak usah confirm kepada kami kalo sudah sedekah atau belum.. Yang pasti Allah Swt Maha Tahu, mana yang niat beneran sama yang iseng coba-coba atau main-main..

Asas kepantasan ( appropriate principle ) --> pengen Kaya disuruh sedekah 50 ribu kok pake nawar? Hadeew .. Padahal disini akan diajarin jadi milyader di dunia dan kaya selamat di akhirat loh.. Padahal ini sedekahnya untuk Allah Swt loh.. dan pahalanya juga buat kamu loh.. dan hasilnya buat kebaikan Mesjid dan panti asuhan loh.. Nah lo.. alasan apa lagi?

Kalau soal nawar atau keberatan tentang harganya, ini adalah masalah mental? Lihat aja mental orang-orang kaya, hampir tidak ada yang menawar tentang harga, bahkan Jam tangan atau tas seharga diatas 100 juta aja dibeli? Lah ini, ada orang yang melihat harga reflek langsung keberatan dan pengen ditawar.. pastilah mentalnya tidak dibentuk untuk jadi orang kaya. Yang ada adalah hidup hemat, kikir, pelit, hitung-hitungan jelimet untuk mengatur hidupnya yang pas-pasan. Begitulah kehidupan yang diinginkan seterus dan selamanya?

Asas kepantasan maksudnya pantaskah kita menghargai ilmu yang sedemikan mengajarkan kaya di dunia dan kaya selamat di akhirat dengan hanya seharga Lima Puluh Ribu Rupiah saja? Harusnya Lima puluh juta rupiah ya?

Begitulah.. jika kamu sudah merasa pantas menghargai ilmu ini dan sudah merasa pantas terhadap kami yang menyusun buku ini dengan harga 50 ribu rupiah dalam bentuk sedekah ke Mesjid atau panti asuhan, ya tebus buku ini dengan sedekah dan praktekkan segala petunjuk buku ini untuk menggapai cita-citamu secara terkonsep di jalan Allah Swt sesuai tuntunan Al Quran dan hadist.

Membandingkan dengan ilmu-ilmu yang di dapat dari SD sampai Universitas, coba aja ditotal berapa banyak biayanya .. apakah sebanding dengan apa yang sudah kamu dapatkan sekarang ini? Apakah saat ini ilmu-ilmu pelajaran disekolah tsb sudah bisa membuat kamu jadi kaya raya dan banyak bekal untuk menghadapi akhirat kelak pada saat ini ? Dipikir bro.. direnungi.. dan dijawab ya?



Buku akan kami kirim dalam bentuk softcopy / E-book ke email Anda. 
Silahkan di print sendiri atau dipelajari langsung di Komputer. 


Bisa juga memesan bentuk buku jadi dengan mengganti ongkos cetak dan ongkos kirimnya ke : Percetakan dan Distribusi Indiesmg Publisher, alamat Plaza Simpang lima Lantai 1 Semarang. HP 0821 3684 5899.  Contact Person Wisnu Hermawan.


Kiranya sahabat dan saudara-saudaraku yang dengan ijin Allah Swt dipercepat prosesnya mendapat kekayaan yang di hajatkan mau memberi testimoni keberhasilan dalam menjalankan proses mendapat kekayaannya. 

Testimoni dalam bentuk tulisan / curhat yang dikirim ke email kami yang tercantum di dalam buku. Nanti akan kami muat di website atau blog kami. 

Salam Sukses.


www.yasinenglish.com
HP/WA 0821 3684 5899
PIN BBM 587A76E3
LINE ID whalbadru
Twitter @whalbadru




RESENSI BUKU ILMU KEKAYAAN PESUGIHAN MUSLIM

SAMPUL DAN DAFTAR ISI BUKU ILMU KEKAYAAN PM

CUPLIKAN ISI BUKU ILMU KEKAYAAN PM

F O R U M  D I S K U S I - TANYA JAWAB / CURHAT / dll
Post a Comment